Breaking News

Danrem 032/ Wirabraja Buka Grand Final Lomba Lagu Perjuangan

 

Padang,- Serasinews.com- Bertepatan tanggal 10 November 2021 diperingati hari Pahlawan, yang mana setiap tahun bangsa Indonesia memperingati hari nasional tersebut untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

Dalam rangka hari Pahlawan KOREM 032/ Wirabraja kembali mengadakan kegiatan komunikasi kreatif bertemakan membentuk SDM kreatif, inovatif, dan adaptif, semester II.

Kali ini KOREM 032/ Wirabraja berkolaborasi dengan kryad Bumiminang hotel, berbuntuk acara lomba lagu perjuangan.

Kegiatan tersebut sudah dimulai sedari tanggal 28 Oktober 2021 dan berakhir 10 November 202, dalam bentuk lomba lagu perjuangan yang mana peserta mendaftar serta ikut serta melalui media online. Diketahui jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti lomba sebanyak 173 orang dari Utusan Kodim yang ada di kabupaten, kota wilayah Sumatera Barat, serta melalui jalur umum sebanyak 37 peserta.

Sementara itu pada grand final acara berlangsung secara offline di kryad bumiminang (10/11/21).

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kasrem, Para Kasi Kasrem, Dandim 0312 Padang dan GM Kyriad Bumi Minang Hotel beserta staf.

Selanjutnya acara grand final secara resemi di buka oleh Danrem 032/ Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada sekiranya pukul 19.00 WIB.

” Saya mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang tulu kepada penyelenggara dan semua pihak yang telah menyiapkan dan mendukung terlaksananya lomba lagu perjuangan dalam rangka hari pahlawan”. Ujar  Arief  saat membuka acara grand final.

Pemberian hadiah dilakukan oleh Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada dan GM Kyriad Bumi Minang. Kegiatan ditutup dengan penampilan dari pemenang.

Dilain sisi Brigjen TNI Arief Gajah Mada Berharap kegiatan ini dapat berlanjut dimasa yang akan datang.(penrem).

 

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: