Kasi Intel Korem 032/Wbr Berikan Pembekalan Kepada Prajurit Baru Pindah Satuan

Dalam rangka pemenuhan dan pembinaan di dalam organisasi TNI-AD untuk prajurit baru yang pindah Satuan ke Wilayah Korem 032/Wbr,  sebelum ditempatkan ke Komando Kewilayahan  sebanyak  45 bintara baru reguler di berikan pembekalan diantaranya tentang ilmu Intelijen yang diberikan oleh Kasi intel Kasrem Korem 032/Wbr Letkol inf Moehtar Indrya di Gedung  saptamarga  Makorem 032/Wbr Jl  Jenderal Sudirman No. 29 Padang, Jum’at (12/11/2021)   

 

Sebelum pemberian materi pembekalan, Kasi intel kasrem 032/Wbr berpesan, pada seluruh bintara yang akan masuk kesatuan baru agar mempunyai prilaku yang baik dan harus meningalkan segala sikap yang tidak mencerminkan prajurit TNI-AD,.“Hindari segala macam bentuk perilaku yang akan menjatuhkan citra instansi TNI”, tegasnya.

 

Lebih lanjut kasi intel mengatakan, Para Prajurit Bintara Baru ini sebelum dilepas ke Kesatuan Kewilayan akan dibekali/dilatih di Korem agar bisa melaksanakan tugas dengan profesional dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Terkait didalam pelaksanaan tugas di lapangan nanti,  agar tetap berpedoman kepada Santiaji yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI , dan tidak kalah pentingnya  kuasai ilmu  5 kemampuan Teritorial,  jalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan baik di lingkungan tempat kita berada ,”tuturnya.

 

Pembekalan untuk Bintara Baru yang akan masuk Satuan kewilayahan dilaksdanakan lebih kurang selama 1 minggu dengan materi diantaranya, Hukum Humaniter, Intelijen, perwawatan mesin kendaraan Ringan dan pembekalan Teritorial,  (penrem)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: