Sinergi Untuk Negeri, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Bagikan Pakaian Layak Pakai

Payakumbuh, – Peduli sesama, wujud Sinergi Untuk Negeri, Babinsa Kelurahan Padang Tangah Payobadar Koramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota Sertu Yoko Martadi bersama Babinkamtibmas Polsek Payakumbuh membagikan pakaian layak pakai kepada warga kurang mampu dikelurahan Padang Tangah Payobadar Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh. Kamis. (25/11/2021).

Babinsa Sertu Yoko Martadi disela kegiatan mengatakan, pembagian pakaian layak pakai ini merupakan kegiatan sosial guna membantu meringankan kesulitan yang dihadapi warga binaannya.

“Pembagian pakaian layak pakai yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan teritorial yang dilakukan aparat teritorial kepada warga dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka, “ucap Sertu Yoko Martadi.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Bintara Pembina Desa (Babinsa) terhadap warga yang ada di wilayah binaannya dengan dapat membantu meringankan beban mereka.

Tampak hadir Bersama Babinsa Sertu Yoko Martadi dalam kegiatan tersebut, Babinkamtibmas Polsek Payakumbuh, Bripka Widi Wardian, Lurah Padang Tangah Payobadar Drs Ilyas, ketua Rt 02 Rw 02 Aseprianto dan warga penerima bantuan.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *