Breaking News

Babinsa Bersama Wali Nagari Cek Kesiapan Alek Nagari Tanjung Aro Sikabu Kabu

Lima Puluh Kota,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04 Luak Kodim 0306/50 Kota Sertu Suwondo bersama Wali Nagari mengecek kesiapan dari kegiatan Alek Nagari, Sabtu (27/11/2021).

Babinsa menyebutkan, pengecekan ini dilakukan demi memastikan kesiapan dari kegiatan pagelaran Alek Nagari yang nantinya akan di gelar ucap Babinsa Sertu Suwondo.

Lanjut Sertu Suwondo, perlu dilaksanakan alek nagari seperti yang dilaksanakan masyarakat Nagari Tanjung Aro Sikabu Kabu ini, sehingga kesenian dan budaya tersebut selalu dikenal dari generasi ke generasi bangsa, dengan demikian kesenian dan budaya tersebut tidak akan hilang.

Festival Alek Nagari adalah kegiatan yang sangat bagus, dalam festival ini kita bisa memperkenalkan kepada generasi muda bahwa seperti inilah budaya budaya yang ada di Minangkabau ungkapnya.

Babinsa juga mengajak masyarakat menyusukseskan festival Alek Nagari Tanjung Aro Sikabu Kabu karena tidak lepas dukungan semua niniak mamak, alim ulama dan masyarakat Nagari Tanjung Aro Sikabu Kabu, Pungkas Sertu Suwondo.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: