Breaking News

Babinsa Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah PAW Bamus Nagari

Lima Puluh Kota,- Nagari Gunung Malintang Kecamatan Pangkalan Koto Baru hari ini Sabtu tanggal 27 November 2021 menggelar kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PAW Bamus Nagari yang turut dihadiri oleh Babinsa Nagari Gunung Malintang Koramil 02 Pangkalan Kodim 0306/50 Kota Kopda Engki Peprilo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah PAW Bamus tersebut bertempat di aula Kantor Nagari Gunung Malintang dan dipimpin langsung Camat Pangkalan Koto Baru bapak Zulkifli Lubis dengan dihadiri oleh Wali Nagari Gunung Malintang, Babinkamtibmas Polsek Pangkalan, Kepala Jorong se-Nagari Gunung Malintang dan ninik mamak bundo kanduang Nagari Gunung Malintang.

Camat Pangkalan Zulkifli Lubis dalam sambutannya mengatakan bahwa selanjutnya Bamus yang telah dilantik agar segera menyesuaikan dengan agenda yang sudah dibuat oleh Nagari dan bekerja sama dengan Wali Nagari dan perangkat Nagari yang lainnya.

“Semoga anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Gunung Malintang periode tahun 2021-2027 diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah serta dapat melaksanakan tugas tugasnya dengan baik, “ucapnya.

Sementara itu Kopda Engki Peprilo selaku Babinsa mengharapkan agar anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Gunung Malintang yang baru ini mampu menggali dan menampung anspirasi yang disampaikan masyarakat, sehingga dapat diolah menjadi masukan dalam merumuskan langkah langkah kebijakan Nagari.

” Kepada anggota Badan Musyawarah (Bamus) yang baru dilantik, kedepan bisa menjalankan fungsinya dengan baik, dapat bekerjasama dengan Wali Nagari serta mampu melakukan pengawasan kinerja Wali Nagari, guna menjadikan Nagari Gunung Malintang makin maju dan sejahtera, ”terang Babinsa.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: