Babinsa Hadir Dalam Kegiatan Sosialisasi Budidaya Ikan Lele Dalam Ember Bagi Warga Binaan

Lima Puluh Kota,- Babinsa Nagari Piobang Koramil 08 Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Serma Harmonis menghadiri sosialisasi Budidaya ternak ikan lele dalam ember, bertempat di Pemandian Bakacimpuang Jorong Ampang Nagari Piobang. Senin ( 29/11/2021 ).

Terkait program ternak ikan lele dalam ember ini di sosialisasikan oleh Dinas peternakan dan perikanan kabupaten 50 kota termasuk program kepelatihan yang nantinya akan di latihkan kepada masyarakat sehingga mereka akan lebih mandiri lagi.

Babinsa Serma Harmonis menyebutkan, bahwa sosialisasi ternak ikan lele dalam ember kepada masyarakat mempunyai tujuan adalah menerapkan sosialisasi pemberdayaan untuk masyarakat khususnya keluarga penderi stunting di Nagari Piobang.

Serma Harmonis menuturkan, keikutsertaan Babinsa dalam pengembangan budidaya ikan merupakan bagian tugas Babinsa dimana mereka adalah ujung tombak dari TNI khususnya Angkatan Darat.

Serma Harmonis menegaskan akan mendukung sepenuhnya dengan memberikan pendampingan teknis maupun integrasi progam dalam pengembangan budidaya ikan dalam ember agar langsung menyentuh kemasyarakat, pungkasnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *