Jelang Purna Tugas Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Gelar Pisah Sambut dengan Warga di Papua

Skouw,- Satgas Pamtas Yonif 131/Brs melaksanakan acara pisah sambut dengan warga di Pos Kotis Skouw, Distrik Muara Tami, Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr (Han) dalam rilis tertulisnya di Skouw Jayapura. (28/11/2021).

“Kami menggelar acara syukuran ini untuk berpamitan kepada masyarakat menjelang purna tugas Satgas 131/Brs, sekaligus memperkenalkan Satgas Pamtas Yonis 711/Rks yang akan bertugas”, ujar Dansatgas.

Acara syukuran ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh unsur CIQ’s Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw, tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat yang ada di kampung Skouw.

Bapak Pendeta Teoumere yang ikut hadir dalam acara syukuran ini mewakili seluruh warga perbatasan dalam sambutannya mengatakan, “Saya mewakili seluruh warga mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 131/Brs yang selama ini sudah menjaga keamanan wilayah serta selalu siap membantu kesulitan masyarakat yang ada di perbatasan”. Ucapnya.

“Semoga saudara-saudara kami personil Satgas Pamtas Yonif 131/Brs selamat dalam perjalanan kembali ke kesatuannya dan dapat segera berkumpul kembali dengan keluarga tercinta.

Selanjutnya kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Satgas 711/Rks. Kami berharap kerjasama dan persaudaraan yang sudah terjalin selama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan”, ujar bapak Pendeta Teomere.(Pen131)

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *