Breaking News

Pendampingan Dilakukan Babinsa Demi Memastikan Kegiatan Sumdarsin Berjalan Lancar

Payakumbuh,- Personil TNI dari Koramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota lakukan pendampingan kegiatan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin yang dilaksanakan Pemerintah Kota Payakumbuh. Rabu (1/12/2021)

Pendampingan kegiatan Sumbar Sadar Vaksin berlangsung di Kelurahan Tigo Koto Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara dengan mengerahkan Puluhan Nakes guna mendukung pelaksanaan Gebyar Vaksin tersebut.

Sertu Syafrial salah seorang Personil Koramil 01 Payakumbuh yang mendampingi dari awal kegiatan menuturkan, kegiatan Sumdarsin akan rutin digelar, nanti akan ada jadwalnya pada titik titik yang sudah ditetapkan, yang pelaksanaannya akan ada di tiap tiap kelurahan juga.

TNI dalam hal ini Koramil 01 Payakumbuh juga mengimbau masyarakat yang belum divaksinasi agar mengikuti vaksin di tempat yang telah disediakan.

“Bagi yang belum vaksin silakan datang ke tempat gerai vaksin yang telah disediakan, karena ini demi kesehatan kita bersama dari penyebaran Covid -19, ujar Sertu Syafrial.

Tampak hadir bersama Babinsa Sertu Safrial dalam kegiatan tersebut, Lurah Tigo Koto Diateh Musleniyeti, Babinkamtibmas Polsek kota Payakumbuh Bribka Brima Eko, Tim Satgas Kelurahan dan Nakes Vaksinator Puskesmas Tarok.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: