Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 03 Suliki Dampingi Bupati Dalam Acara Ulang Tahun Bagus Track

Lima Puluh Kota,- Dalam rangka ulang tahun Bagus Track Trail Adventure yang ke 2, Danramil 03 Suliki diwakili Bati Tuud Pelda Hendri turut hadir dalam acara Adventure bersama komunitas trabas, di Nagari Baruah Gunuang Kecamatan Bukit Barisan Kabupaten 50 Kota. Minggu (5/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus melepas peserta komunitas trabas dalam rangka ulang tahun Bagus Track tersebut, Bupati Kabupaten 50 Kota Syafarudin Datuak Bandaro Rajo, anggota Dprd Kabupaten 50 Kota Doni Iklas, Kadispora Desri Spd, Wali Nagari Baruah Gunuang Debu Maulana, Ketua Bagus Track Trail Adventure Club Baruah Gunuang Safri S.pd, dan komunitas peserta Bagus Track Trail Adventure Baruah Gunuang.

Disela kegiatan kegiatan, Bati Tuud Pelda Hendri berharap kepada para peserta Bagus Track Trail Adventure Nagari Baruah Gunuang untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan karena itu yang lebih penting dan utama serta jangan lupa berdoa semoga tetap dijaga dan dilindungi sampai akhir kegiatan, ucap Pelda Hendri.

Trabas sendiri merupakan kegiatan yang membutuhkan fisik dan konsentrasi yang prima, peserta diajak untuk melihat pemandangan Nagari Baruh Gunung serta menjajal trek yang cukup memacu adrenalin.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *