Breaking News

Babinsa Bersama Wali Nagari Tinjau Hasil Pembukaan Jalan

Lima Puluh Kota,- Babinsa Koramil 02/Pangkalan, Kodim 0306/50 Kota, Serda M. Yusuf bersama Wali Nagari Tanjung Pauh melakukan peninjauan pekerjaan pembukaan jalan di Nagari Tanjung Pauh Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten 50 Kota. Senin (6/12/2021).

Babinsa Serda M. Yusuf menyebutkan, peninjauan pekerjaaan pembukaan jalan sepanjang 450 meter ini yang merupakan program kerja Nagari Tanjung Pauh menggunakan Anggaran Pembangunan Desa atau Nagari.

Pekerjaan pembukaan jalan merupakan pekerjaaan program tahun 2021 dari Anggaran Dana Desa (ADD), dan saat ini ditinjau untuk mengecek hasilnya secara keseluruhan yang sudah 80% dikerjakan, yang nantinya perencanaan pembangunannya akan dilanjutkan di tahun 2022.

“Masyarakat juga berharap kiranya pembangunan jalan semakin banyak dibangun di Nagari Tanjung Pauh sebagai sarana akses penghubung antara satu jorong dengan jorong lainnya dalam Nagari Tanjung Pauh, ” imbuh salah seorang masyarakat.

Hadir di kegiatan peninjauan tersebut diantaranya Wali Nagari Tanjung Pauh Taufik, Babinsa Serda M. Yusuf Ketua Bamus dan pendamping Nagari Tanjung Pauh.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: