Breaking News

Berbagi Kasih, Kodim 0306/50 Kota Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Lima Puluh Kota,- Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Komando Distrik Militer 0306/50 Kota menggelar bakti sosial pembagian sembako dengan sasaran Panti Asuhan Al Maun di Kelurahan Padang Aur Kuning Kecamatan Payakumbuh Selatan Kota Payakumbuh. Senin (6/12/2021) sore.

Kegiatan baksos pembagian sembako berbagi kasih tersebut dipimpin langsung Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Dim 0306/50 kota, Ny. Shinta dengan didampingi Pasi Pers Dim 0306/50 Kota Kapten Inf Salim.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Kodim 0306/50 Kota Peduli berbagi kasih yang dilaksanakan guna memberikan sedikit keringanan bagi sesama khususnya anak-anak panti asuhan.

“Semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak panti semua, jangan lupa belajar dan tetap sehat di tengah pandemic Covid -19 ini,” ujar Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han.

Dalam kegiatan itu, dihimbau pada warga masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan yang dikeluarkan pemerintah, dengan tetap dirumah, selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Himbauan juga sampaikan ke pengurus Panti Al Maun pimpinan bapak Sutan Mangkuto dan juga anak-anak agar selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah. Jika langkah-langkah dilaksanakan, maka Kita secara tidak langsung melindungi diri dan orang lain dari penyebaran virus corona.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: