Breaking News

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Kodim 0306/50 Kota Gelar Pertemuan Gabungan

Lima Puluh Kota,- Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LX Kodim 0306/50 kota Koorcab Rem 032/Wbr, menggelar pertemuan rutin dan tatap muka seluruh anggota Persit dari tiap-tiap Ranting bertempat di Aula Makodim 0306/50 Kota Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Sarilamak Kabupaten 50 Kota. Rabu (8/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han sekaligus pembina persit KCK Cabang LX didampingi ketua persit Ny Shinta Laleani Mastur dengan dihadiri anggota Persit Kartika Chandra Ranting sejajaran cabang LX Dim 0306/50 Kota.

Dalam arahannya Dandim mengharapkan agar ibu ibu persit selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan selalu memperhatikan keluarga, yakni anak anak dan suami.

Selanjutnya Dandim mengajak seluruh ibu ibu persit untuk bijak menggunakan media sosial. “pandai pandailah memanfaatkan teknologi di era perkembangan teknologi seperti sekarang, misalnya dalam penggunaan Handphone, gunakan dengan bijak.

Dia juga mengimbau Persit sebagai ibu pendamping suami agar dapat membina rumah tangga yang baik, sekaligus sebagai anggota organisasi supaya bisa menjaga kehormatan diri dan juga organisasi, sebut Dandim.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua Persit KCK Cabang LX Dim 0306/50 Kota Ny Shinta Laleani Mastur menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas semua dedikasi Persit dalam memajukan organisasi, Ketua Persit juga menekankan kepada seluruh anggota agar selalu mematuhi rambu rambu dan menjaga etika yang semuanya sudah diatur dalam organisasi, ucap Ny Shinta Laleani Mastur.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: