Sinegritas Babinsa dan Babinkamtibmas Kawal Pelaksanaan Vaksin Di Nagari

Lima Puluh Kota,- Serda Doni, Babinsa Koramil 04 Luak Kodim 0306/50 Kota bersama Bhabinkamtibmas Polsek Luak melaksanakan pengamanan proses penyuntikan Vaksinasi kepada masyarakat, bertempat di kantor Jorong Tabing Nagari Sungai Kamunyang. Rabu (8/12/2021).

Untuk rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para masyarakat yang di vaksin mengikuti beberapa proses di antaranya proses pemeriksaan Vaksinasi Covid-19 melalui tahapan di antaranya tahap Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi dan Observasi.

Sehingga dalam pelaksanaan Vaksinasi warga masyarakat tetap mematuhi Prokes dan menghindari berdesakkan ataupun kerumunan, sehingga dalam pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan lancar.

Anggota Koramil 04 Luak Beserta Polri melakukan Pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi dan juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19 dan tetap menggunakan masker.

Babinsa Sertu Doni juga menegaskan, Vaksinasi merupakan upaya Pemerintah terhadap kesehatan seluruh warga, agar terhindar dari penularan Covid-19. Ia juga mengingatkan warga, usai di vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Seperti wajib memakai masker setiap keluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain, mencuci tangan dan hindari keramaian.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *