Breaking News

Akses Jalan Sulit Dilalui, Babinsa Bersama Warga Goro Timbun Jalan Yang Berlubang

Lima Puluh Kota,- kondisi jalan yang sangat memprihatinkan, apalagi saat hujan jalan susah untuk dilalui terutama bagi anak anak sekolah yang akses jalan satu satunya harus melewati jalan yang rusak tersebut.

Keprihatinan tersebut membuat Serda Desrial, Babinsa Nagari Pangkalan Koramil 02 Pangkalan Kodim 0306/50 Kota mengajak warga untuk bersama sama memperbaiki jalan tersebut sehingga akses jalan kembali bisa untuk dilewati oleh masyarakat.

Bertempat di Jorong Lubuk Tabuan Nagari Pangkalan, Babinsa Serda Desrial Nampak bersemangat melakukan penimbunan jalan yang rusak bersama dengan warga setempat. Kamis (9/12/2021).

Membangun semangat kebersamaan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah Nagari binaannya, memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat merupakan bukti kemanunggalan TNI dan rakyat.

Keberadaan jalan ini sangat penting bagi masyarakat, selain sebagai akses transportasi penghubung antar Jorong Lubuk Tabuan dan Sungai Sira, dan rencananya hari sabtu mendatang kita akan laksanakan pengecoran ini secara bergotong royong juga, Ucap Serda Desrial.

Bapak Samsir, salah seorang warga yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut mengaku sangat senang, karna jalan tersebut di perbaiki apalagi hari sabtu besok kita bersama sama akan melakukan gotong royong pengecoran jalan.

Ini semua tak terlepas dari dukungan dari pak Babinsa yang begitu bersemangat agar terlaksananya perbaikan jalan tersebut, tentunya dengan sarana jalan yang mendukung dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat, ucapnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: