Breaking News

Babinsa Berikan Pendampingan, Pastikan Vaksinasi Bagi Warga Berjalan Lancar

Lima Puluh Kota,- Guna menambah cakupan vaksinasi Covid -19, Pemerintah Kecamatan Situjuah Limo Nagari menggelar Gebyar Vaksinasi yang diselenggarakan di kantor Nagari Situjuah Gadang Kecamatan Simona kabupaten 50 Kota. Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan ini menyasar ratusan warga masyarakat kecamatan Simona khususnya Nagari Situjuah Gadang yang belum divaksin dan warga masyarakat yang akan divaksin untuk dosis kedua.

Selain Babinsa juga tampak hadir sejumlah pihak untuk membantu jalannya kegiatan, diantaranya nampak sejumlah petugas Nagari dan petugas Puskesmas Situjuah Limo Nagari.

Personil Koramil 04 Luak Serda Berson Tua Saragih yang turut membantu kelancaran kegiatan dari awal sampai berakhirnya kegiatan mengatakan, kita semua berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa membantu mempercepat Herd Immunity di Kecamatan Situjuah Limo Nagari khususnya Nagari Situjuah Gadang, ucap Babinsa.

Babinsa juga berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Tetap disiplin dalam penerapan Protokol kesehatan (mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, pungkasnya.(pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: