Babinsa Koramil 07 Kapur IX Dampingi Wali Nagari Terima Kunjungan Study Banding Perangkat Desa Pangkalan Kerinci

Lima Puluh Kota,– Babinsa Koramil 07 Kapur IX Kodim 0306/50 Kota Serka Masdodi dampingi Wali Nagari dalam menerima kunjungan Study Banding perangkat Desa Maliki Air Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh ke Nagari Koto Kecamatan Kapur IX. Sabtu (11/12/2021).

Dalam sambutannya Wali Nagari Koto Bangun Yusarlis Sutan Dtk Panghulu menyampaikan selamat datang kepada Kades Maliki Air beserta rombongan di Nagari Koto Bangun dalam Studi Banding guna meningkatkan informasi pelayanan sosial dasar khususnya bidang kesehatan, ruang literasi kesehatan, wahana komunikasi, informasi dan edukasi tentang kesehatan.

Senada dengan Wali Nagari Koto Bangun, Kades Maliki ibuk Fitria Zidova S.IT, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan, semoga kegiatan kunjungan kali ini bisa meningkatan forum advokasi kebijakan pembangunan di bidang kesehatan dan pusat pembentukan pengembangan kader pembangunan manusia, ucap Kades Maliki

Fitria Zidova Juga menyampaikan harapan untuk mendapatkan banyak ilmu dari kunjungannya ke Nagari Koto Bangun terkait (RDS) Rumah Desa Sehat, pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang berlangsung cukup bersahabat dan penuh semangat, dan diambil kesimpulan bahwa segala potensi di Nagari atau Desa sudah cukup mendukung dan mampu melaksanakan tata kelola, tinggal kemauan dan semangat untuk membangun dan terus belajar.

Babinsa Koramil 07 Kapur IX Serka Masdodi disela-sela acara mengatakan, Semoga dengan Studi Banding yang dilaksanakan dengan waktu yang terbatas benar benar bermanfaat menambah wawasan terhadap Nagari Koto Bangun dan Desa Maliki agar bisa menggali potensi yang ada serta pembangunan baik fisik maupun non fisik yang makin maju demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ucapnya.(pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: