Breaking News

Dukung Percepatan Pembangunan Dan Percepatan Capaian Vaksinasi Babinsa Hadiri Lokmin Lintas Sektoral

Lima Puluh Kota,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Pangkalan Kodim 0306/50 kota Kopda Hengki turut menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Gunung Malintang yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Nagari Gunung Malintang. Sabtu (12/12/2021).

Lokakarya mini Lintas Sektoral ini diselenggarakan oleh Puskesmas Gunung Malintang dalam rangka evaluasi pelaksanaan vaksinasi. Sebagai langkah upaya penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19 di wilayah kerja Puskesmas Gunung Malintang.

Hadir dalam kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral tersebut, Camat Pangkalan Koto Baru bapak Zulkifli Lubis, Babinsa Kopda Hengki, Babinkamtibmas Bribka Renol, Wali Nagari Gunung Malintang Wido Putra, Kapus Gunung Malintang, seluruh Jorong se -Nagari Gunung Malintang dan tokoh masyarakat Gunung Malintang.

Dalam sambutan pembuka Wali Nagari Gunung Malintang Wido Putra mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak khususnya masyarakat Gunung Malintang.

Harapnya dengan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral ini dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar instansi dengan petugas kesehatan, agar capaian target sasaran 70 % vaksina bagi masyarakat khususnya Nagari Gunung Malintang pada akhir bulan Desember ini bisa tercapai.

Danramil 02 Pangkalan melalui pesannya yang disampaikan Babinsa Kopda Hengki mengatakan, TNI melalui Kodim 0306/50 Kota dalam hal ini Koramil 02 Pangkalan akan terus berupaya bersama dengan pemerintah dan kepolisian untuk suksesnya capaian 70% yang sudah ditargetkan pemerintah pusat.

Dengan kita bersama sama, saya yakin capaian 70% yang ditargetkan pemerintah pusat, insha allah akan tercapai.

Mudah-mudahan ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Pangkalan dan khususnya Nagari Gunung Malintang harapnya.(pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: