Hari Juang TNI AD, Danrem 032/WBR Motivasi Prajurit

padang,- Peringati Hari Juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) tahun 2021, Korem 032/Wbr beserta jajaran ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara, Lolong Kota Padang bertemakan “TNI AD Bersama Rakyat Mambangun Bangsa”, Selasa (14/12) dini hari.

Ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M. Serta dihadiri Oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Czi Arif Hartoto, S. E, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Intan Arif Hartoto.

Danrem 032/WBR berikan pesan kepada prajurit TNI jajaran Korem 032/WBR untuk senantiasa mengenang jasa pahlawan dan turut termotivasi seperti halnya yang dilakukan oleh pahlawan-pahlawan terdahulu.

“Di momentum kali ini mari kita sama-sama belajar, motivasi diri, dan selalu semangat dan semangat, agar kita dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu, baik  itu berjuang melawan Covid-19 dan lain sebagainya,” Pungkas Jendral.

Lanjutnya, Momentum Hari Juang TNI AD, ziarah dan tabur bunga ini untuk berjuang bersama dan bersatu melawan pandemi Covid-19 yang masih menghantui hingga saat ini. 

“Membantu dan bersatu sesuai dengan arahan dan program dari pemerintah bisa mewujudkan Indonesia umumnya dan khususnya Sumatera Barat ini menekan angka penyebaran Pandemi Covid-19,” jelasnya. 

Sesuai dengan tema kegiatan kali ini, mari kita dijadikan motivasi, jadikan semangat untuk semua anak bangsa, kususnya anak-anak muda Sumbar, mari kita bangun, kita jaga dan kita bela bangsa ini secara bersama-sama, tutupnya.(penrem).

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: