Breaking News

KOREM 032/WIRABRAJA UJI KEMAMPUAN LATBAKJATRI TW IV TAHUN 2021

Padang,- Korem 032/Wbr, melaksanakan latihan menembak senjata Ringan (Senjata laras panjang) SS 1 sesuai program kerja Triwulan IV tahun 2021, bertempat di lapangan tembak, Kompi senapan A. Yonif 133/Yudha Sakti, Lapai Kota Padang, Senin (13/12/2021).

Komandan Pelton SLT Letda lnf Irwan Can, sebagai Pengendali pengawasan latihan (Danlat) mengatakan, kegiatan Latbakjatri ini, salah satu bentuk pembinaan personel untuk memelihara kemampuan menembak, khususnya di bidang latihan.
Selanjutnya, dengan latihan yang dilaksanakan sesuai program dan bertahap, berjenjang dan berlanjut di setiap triwulan, diharapkan walaupun sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) tetap terpelihara kemampuan menembak.

Selain itu Letda lnf lrwan Can sebagai Danlat manyatakan saat apel pagi ” seluruh peserta menembak harus mengikuti aba-aba sesuai perintah pimpinan penembakan, agar latihan menembak ini dapat berjalan lancar dan aman”
“Semuanya harus tetap melaksanakan dengan serius dan utamakan faktor keamanan, agar latihan tetap berjalan tertib dan aman sesuai dengan apa yang kita inginkan,” sambungnya.
Lebih dari itu, dirinya menghimbau agar dapat menguasai senjata dengan baik, dengan memperhatikan nabitepi (nafas, bidik dan tekan picu), sehingga perkenaan bisa baik dan sesuai harapan.

“Ditambahkankannya dalam pelaksanaan Latbakjatri TW IV tahun 2021 tersebut tetap memakai aturan yang di anjurkan pemerintah yaitu protokol kesehatan”,Ujar Irwan Can. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: