Breaking News

Peringati Hari Juang TNI AD, Dandim 0306/50 Kota Pimpin Ziarah Rombongan Di TMP Kusuma Bangsa

Lima Puluh Kota,- Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0306/50 kota menggelar kegiatan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Jl Rasuna Saos No 46 Kelurahan Labuh Basilang Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. Selasa (14/12/2021).

Ziarah kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0306/50 Kota dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 76.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0306/50 kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M.Han diikuti oleh anggota Kodim 0306/50 Kota serta ibu-ibu Persit Kodim 0306/50 Kota dan personil dari Yonif 131 Braja Sakti.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim, dilanjutkan mengheningkan cipta seraya berdoa semoga arwah para pahlawan di tempatkan yang terbaik disisi Allah SWT.

Ziarah dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Di katakan Dandim, bahwa pelaksanakan ziarah rombongan ini merupakan rangkaian kegiatan yang sifatnya rutin, namun inilah wujud penghargaan kita kepada para pahlawan.

Dandim menambahkan, Hari Juang TNI AD yang diperingati pada setiap Tanggal 15 Desember tersebut merupakan implementasi penghormatan dan mengenang jasa-jasa para pejuang Tentara Kemanan Rakyat (TKR) yang sekarang ini menjadi TNI dalam berjuang mengusir para penjaja, ucapnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: