Breaking News

Babinsa Beri Motivasi Pembuat Olahan Makanan Ringan Dari Jagung

Lima Puluh Kota,- Babinsa Koramil Koramil 03 Suliki Kodim 0306/50 kota Serda Hari Pramusanto dalam patroli sambang wilayah binaannya, menyempatkan diri untuk berkunjung ke sentra pengolahan makanan ringan berbahan jagung sekaligus memberikan masukan dan inovasi terkait produksi.

Bertempat di sentra produksi yang dikelola oleh bapak Jejen di Jorong Taratak Nagari Suliki, Babinsa Serda Hari Pramusanto menyampaikan bahwa produk industri pangan akan dipengaruhi oleh proses pengolahan, pengemasan dan kondisi penyimpanan, karna ketiga faktor tersebut sangat berkaitan erat dalam menentukan kualitas akhir produk, ujar Serda Hari.

Proses pengemasan yang baik dan tepat akan berkaitan dengan daya tahan produk yang diinginkan dan jenis bahan pengemas serta kesesuaian dengan bahan yang dikemas, ujar Serda Hari.

Serda Hari berharap dengan adanya pengemasan yang baik maka produsen secara tidak langsung sudah memberikan informasi tentang produk yang dijualnya kepada konsumen, dan konsumen merasa lebih terjamin akan kepastian pangan yang akan di konsumsinya.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: