Breaking News

Dandim 0306/50 Kota Bersama Instansi Terkait Hadiri Rapat Persiapan Hari Bela Negara Ke-73

Lima Puluh Kota,- Bertempat di ruang rapat Bupati Kabupaten 50 Kota Jl Raya Negara Km 10, Bukit Limau, Sarilamak Kecamatan Harau, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han, bersama Forkopinda Kabupaten 50 Kota menghadiri Rapat Persiapan Hari Bela Negara Ke 73 Tahun 2021. Kamis (16/12/2021).

Rapat yang dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Dedi Permana mewakili Bupati Kabupaten 50 kota mengucapkan terimakasih kepada undangan yang telah hadir diaula kantor Bupati Kabupaten 50 Kota dalam rangka persiapan Peringatan Hari Bela Negara Ke 73 Tahun 2021 di tingkat Kabupaten 50 Kota.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Dedi Permana mewakili Bupati Kabupaten 50 Kota, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han, Kepala Kesbangpol Kabupaten 50 Kota Herman Azmar, Perwakilan Kesbangpol Provinsi Sumbar Adi Darma, Waka Polres 50 Kota Kompol Russirwan, Kominfo 50 Kota Deni Permana, seluruh Camat se-kabupaten 50 kota, Wali Nagari Gunung Omeh dan Jorong Koto Tinggi.

Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Dedi Permana dalam penyampaiannya menyebutkan, rapat persiapan perlu dilakukan karena peringatan Hari Bela Negara tahun ini masih dimasa pandemi Covid -19, untuk itu perlu koordinasi terkait pelaksanaan.

Senada dengan Asisten I, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han menambahkan, Bela Negara ini salah satu hal yang sangat penting karena hal ini sudah tertuang dalam Undang undang baik di dalam UUD 1945 maupun didalam turunannya UU Nomor 3 tentang Pertahanan Negara, ucapnya.

Selaku warga negara kata Dandim, hal ini akan digelorakan kembali, bangkitkan kembali dengan harapan masyarakat bisa tahu dan lebih meningkatkan kecintaan dan rasa memiliki terhadap bangsa dan negara ini.

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: