Danramil 04 Luak Hadiri Kegiatan Sosialisasi Dalam Rangka Memberantas Korupsi

Lima Puluh Kota,- Seluruh elemen bangsa Indonesia memiliki peranan yang sangat penting dalam membangun budaya anti korupsi dan membantu mewujudkan tujuan negara.

Dalam rangka tujuan tersebut, Danramil 04 Luak Kapten Czi Alsep Rizal turut menghadiri kegiatan yang bertema “Bantu Kami Melawan Korupsi ” yang bertempat di BPTU Jl Padang Mangatas Mungo Luak Kabupaten 50 Kota. Senin (20/12/2021).

Ditemui selepas kegiatan, Danramil 04 Luak Kapten Czi Alsep Rizal menyebutkan, seluruh anak bangsa sebagai generasi penerus memiliki semangat dan komitmen yang sama dalam membangun budaya anti korupsi, oleh karena itu dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meninggalkan budaya korupsi dengan menjauhi prilaku prilaku yang bersifat koruptif.

Tindak pidana korupsi merupakan salah satu kejahatan luar biasa yang sangat merugikan negara dan berdampak besar terhadap sektor perekonomian, ujar Danramil.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 04 Luak Kapten Czi Alsep Rizal, Kajari Payakumbuh bapak Riyohari Putra, Kepala BPTU Padang Mangatas IR Dani, Kasat Reskrim Polres Payakumbuh Akp Aknopelindo, Ali Nagari dan Jorong se-kecamatan Luak.(Penrem 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *