Breaking News

Danramil 08 Akabiluru Dan Forkopincam Hadiri Kegiatan Vaksinasi Massal Di Pasar Piladang

Lima Puluh Kota,- Pelaksanaan vaksin bagi masyarakat dalam upaya pemerintah untuk mengejar capaian vaksinasi agar terbentuknya kekebalan tubuh terus digelorakan. Seperti yang dilaksanakan pagi ini, bertempat dipasar Sarikat Piladang Nagari Koto Tangah Batu Hampar Kecamatan Akabiluru. Senin (20/12/2021).

Danramil 08 Akabiluru Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Sil Wandi yang juga hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi merupakan usaha pemerintah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam hal ini pedagang dan pembeli Pasar Piladang dalam bertransaksi.

Danramil berharap setelah pelaksanaan vaksinasi sukses dilakukan, dapat meningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat selama pandemi.

Danramil turut mengingatkan agar setelah diberikan vaksin pedagang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dalam aktivitas sehari-hari.

“Meski sudah divaksin, namun masyarakat pedagang pasar tetap harus menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, ”tutur Danramil.

Tampak hadir bersama Danramil dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten 50 Kota Arsimedes, Camat Akabiluru Kapolsek Akabiluru, Wali Nagari Koto Tangah Batu Hampar, Babinsa Nagari Batu Hampar dan Babinkamtibmas, Kepala Puskesmas Piladang Samsuardi beserta Nakes dan masyarakat pedagang Pasar Piladang yang di vaksin.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: