Breaking News

Acara Lepas Sambut Danrem 032/Wbr Berlangsung Penuh Keakraban

 
Padang,- Acara lepas sambut Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief  Gajah Mada, S.E.,M.M kepada Brigjen TNI Purmanto berlangsung dengan penuh keakraban di Hotel Mercure Kota Padang, Kamis (23/12/2021).
 
Dalam sambutannya Brigjen TNI Arief  Gajah Mada, S.E.,M.M mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Sumbar, tokoh masyarakat dan kepada Jajaran Korem 032/Wbr yang telah bekerja sama selama ini untuk kemajuan, keamanan masyarakat Sumbar dan Negara Republik Indonesia secara umumnya. 
 
“Terimakasih Kepada seluruh forkopimda Sumbar telah bekerja sama selama ini, baik untuk keamanan, kenyamanan masyarakat dan lain sebagainya. Banyak sekali memori dan ilmu yang saya dapatkan di sini. Kalau ada kesalahan saya, maupun anggota-anggota saya, saya mohon dimaafkan,” pungkasnya.
 
Salanjutnya, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto sebelum menyampaikan sambutan dirinya memperkenalkan diri kepada para hadirin yang di buka dengan sebuah pantun.
 
“Buah nangko di campur rendang, kami keluarga Purwanto pada malam hari berada di Kota Padang,” pungkas Purwanto sambil tersenyum.
 
Danrem 032/Wbr yang baru ini mengharapkan kerja sama dan dukungan semua pihak dalam membangun dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sesuai dengan tugas dan pengabdiannya masing-masing.
 
Pada kesempatan yang sama Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Arif Gajah Mada, S.E.,M.M yang telah bersinergi bersama Pemda Provinsi Sumbar dalam membangun Sumbar dan juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Purmanto yang akan menempati tugas yang baru sebagai Danrem 032/Wbr .
 
Gubernur juga berharap, walau mantan Danrem, yakni Brigjen TNI  Arief Gajah Mada, S.E.,M.M tidak melupakan kedekatan dengan masyarakat dan unsur pemerintahan di Sumatera Barat, tutupnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: