Breaking News

Peduli Penderitaan Rakyat, Koramil 04 Luak Bangun Kembali Rumah Warga Paska Kebakaran

Lima Puluh Kota,- Pasca kebakaran melalap hingga hanguskan rumah warga, Anggota Koramil 04 Luak di pimpin langsung Danramil Kapten Czi Alsep Rizal bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membangun kembali rumah warga yang terkena musibah kebakaran.

Menurut Danramil, sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, TNI bersama pemerintah setempat bersama masyarakat menunjukkan komitmennya untuk membantu korban yang tertimpa kebakaran.

Danramil menambahkan, bahwa tujuan dari kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap penderitaan yang dirasakan warganya, dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong ditengah masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan gotong royong pembangunan rumah warga ini berjalan aman dan lancar, dan beberapa hari lagi akan segera rampung. Semoga warga yang menjadi korban kebakaran secepatnya menempati rumahnya kembali, ucap Danramil.

Mewakili keluarga korban, Wali Nagari Situjuah Gadang Sofiar Ledi mengapresiasi bantuan TNI melalui Koramil 04 Luak, bantuan membangun kembali rumah tersebut sangat diharapkan warga.

“Terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 04 Luak dan Jajaran, bantuan yang diberikan kepada warga kami sangat dinanti, “ujarnya.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian materil berupa bangunan rumah beserta isinya di taksirkan mencapai puluhan juta rupiah hangus dilalap si jago merah.jelasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: