Breaking News

Danrem 032/Wbr dan Forkopimda Sumbar Tinjau Posko Pengamanan Nataru

 
Padang,- Umat kristiani malam ini melaksanakan ibadah misa dan kebaktian di gereja-gereja dalam menyambut perayaan Natal, Jumat (24/12) yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB. Untuk di wilayah Provinsi Sumatera Barat, perayaan misa natal ini berjalan aman.
 
Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto Beserta Wagub Sumbar Audy, Kapolda Sumbar Teddy Minahasa dan Forkopimda Sumbar berkeliling Kota Padang mengecek dan memantau Pengamanan menjelang
Natal dan Tahun baru.
 
Danrem 032/Wbr dan rombongan kunjungi beberapa titik seperti di gereja dan Masjid di seputaran Kota Padang, yang dimulai dari Istana Gubernuran Sumbar kemudian lanjutkan ke Gereja di jalan Karya , Gereja di sebelah Den Pom I/4 Padang, Mesjid AL Hakim di seputar Bundaran Pantai Padang dan terakhir di lanjut kan ke Gereja di depan Polda Sumbar.
 
Dalam rombongan tersebut giat ini juga di dampingi oleh Kasi Ops Kasrem 032/wbr Kolonel Inf Bobbie Triyantho S.I.P dan Dandim 0312/Padang Kolonel Inf. Mohammad Goffar Ngismangil.
 
Danrem 032/Wbr mengatakan bahwa, peninjauan tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,sehingga dalam pelaksanaan ibadah bagi umat Nasrani bisa berjalan dengan hikmat.
 
“selain memastikan kesiapan petugas dilapangan serta memberi motivasi terhadap anggota serta mengecek situasi dan kondisi dilapangan yang mengedepankan protokol kesehatan Covid-19” ujarnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: