Breaking News

Peduli Lingkungan, Babinsa Dan Bamus Gelar Rapat Bahas Keamanan Nagari

Lima Puluh Kota,- Babinsa Koramil 07 Kapur IX Serka Masdodi menghadiri rapat bahas keamanan lingkungan Nagari, bertempat di Ruang Pertemuan Bamus Nagari Durian Tinggi Kecamatan Kapur IX Sabtu (25/12/2021).

Rapat dengan Bamus Nagari ini terkait pembahasan pelaksanaan kegiatan dalam memajukan perkembangan Nagari termasuk keamanan dan ketertiban di masyarakat, ucap Serka Masdodi.

Nagari memiliki kewenangan untuk mengatur dan mengurus urusan pemerintahannya sendiri sesuai kebutuhannya, sehingga diperlukan manajemen yang baik untuk kemudian dilaksanakan sesuai tingkat prioritas melalui rapat musyawarah Nagari.

Serka Masdodi saat memberikan sambutannya menyampaikan, kegiatan rapat ini merupakan bukti kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat Nagari melalui Bamus Nagari.

Mengenai peningkatan keamanan lingkungan di wilayah binaan, Babinsa rencananya akan mengaktifkan ronda dan jaga di Pos Kamling.

“Jaga Pos Kamling dan ronda tiap malam secara bergiliran, akan terciptanya lingkungan yang aman dan tentram,” tuturnya.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: