Breaking News

Babinsa Berikan Pendampingan Dalam Peningkatan Ekonomi Masyarakat Melalui Pembuatan Kripik Singkong

Lima Puluh Kota,- Dalam komsosnya kali ini Pelda Johan Harefa Babinsa Koramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota menyempatkan diri untuk menyambangi warga binaannya pelaku usaha makanan ringan kripik singkong milik pak Rusdi yang berada di Kelurahan Tanjung Pauh Kecamatan Payakumbuh Barat. Senin (27(12/2021).

Kegiatan Komsos ini dilakukan untuk lebih medekatkan diri dengan masyarakat binaannya terutama sekali dengan masyarakat menengah kebawah, yang bertujuan untuk memberikan semangat dan mensuport para pedagang kecil agar lebih giat lagi dalam meningkatkan hasil dangangannya, agar hasilnya bagus bisa bersaing dengan penjual lain, dengan hasil yang bagus semakin banyak orang tertarik untuk membelinya.

Keripik singkong menjadi salah satu produk makanan ringan yang paling dicari oleh setiap orang, makanan ringan yang cukup sederhana dengan harga terjangkau ini dapat menjadi teman setia di saat kita sedang bersantai maupun saat berkumpul dengan teman atau keluarga.

Dalam kesempatan itu Pelda Johan Harefa memberikan ide dan masukan kepada bapak Rusdi untuk berinovasi dalam menawarkan keripik singkong kepada konsumen, salah satunya pilihan rasa dalam keripik singkong jualannya.

Kita harus bisa sedikit berinovasi agar konsumen tertarik dengan produk yang kita jual, misalnya aneka tingkatan atau level rasa pedas yang ditawarkan, tentunya tidak menuntut kemungkinan akan menjadi peluang bisnis kecil yang akan menjanjikan untung besar tentunya, ujar Pelda Johan Harefa.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: