Breaking News

Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 06 Guguk Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA I Mungka

Lima Puluh Kota,- Pelda Ali Imran Siregar Bati Tuud Koramil 06 Guguk mewakili Danramil turut menghadiri undangan acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMA 1 Mungka. Senin (27/12/2021)

Acara serah terima jabatan kepala sekolah SMA 1 Mungka dari pejabat lama bapak Jamaludin Spd kepada pejabat baru bapak Iswandi Spd di Aula SMA Negeri 1 Mungka.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten 50 Kota, perwakilan dari guru SMA se-kecamatan Mungka, perwakilan dari guru se-kecamatan Guguk, Majelis Guru SMA I Mungka, Ketua Komite SMA I Mungka dan tokoh masyarakat Kecamatan Mungka.

Danramil 06 Guguk dalam sambutannya yang disampaikan Pelda Ali Imran Siregar mengatakan, Semoga dengan pergantian pejabat diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara TNI/ Polri dengan pihak pendidikan khususnya SMA 1 Mungka.

Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi, Semoga Kepala Sekolah Yang Baru dapat membawa SMA 1 Mungka menjadi lebih maju lagi kedepannya.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: