Breaking News

Danrem 032/Wbr Kunjungi Makodim 0308/Pariaman

Pariaman,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto beserta rombongan kunjungi Makodim 0308/Pariaman dalam rangka Kunjungan Kerja ke Kodim 0308/Pariaman, Jln. Soekarno Hatta No. 55 Desa Toboh Palabah Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Rabu (26/01/22).

Kunjungan Danrem 032/Wirabraja bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Ariani Purmanto ke Kodim 0308/Pariaman ini ikut didampingi Kasi Ops Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Bobbie Triyantho, S.I.P beserta istri, Kasi Ter Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav Husnizon, S.I.P beserta istri, Kapenrem 032/Wbr Mayor Chb Sion Manihuruk, dan Dantim Intelrem 032/Wbr Kapten Inf P. Simanjorang.

Kedatangan Danrem 032/Wbr ke Kodim 0308/Pariaman dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) untuk langsung tatap muka dan memberikan pengarahan kepada personil dan keluarga besar Kodim 0308/Pariaman yang disambut langsung oleh Dandim 0308/Pariaman Letnan Kolonel Czi Titan Jatmiko, Bupati, Walikota dan unsur Forkompinda Kabupaten dan Kota Pariaman.

Dalam Kunjungannya, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto memberikan pengarahan tentang program Pemberdayaan prajurit dan masyarakat produktif kepada seluruh personil dan ibu persit di Makodim 0308/Pariaman.

Danrem 032/Wbr memberikan contoh-contoh implimentasi manusia produktif dan menghimbau semua anggota dan ibu Persit berperan aktif dalam menjalani hidup ini.

”Keberhasilan anak bukan karena banyak uang, tapi sangat berperan keikutsertaan kita sebagai orang tua mampu mengarahkan anak sesuai Hobby atau keahlian yang dimiliki anak. Makanya mari kita semua menjadi orang yang baik dan bisa jadi panutan ditengah keluarga”, pungkasnya.

“Pangkat bukan menjadi hambatan membuat kita maju, tapi kita harus percaya diri, memiliki kemauan ingin maju, jangan rendahkan dirimu sendiri. Mari kita bangkit dan penuh semangat, ini pesan saya kepada kita semua”,jelas Danrem.

Saya berharap kepada kita semua, waktu ini berjalan terus, lakukan perubahan sejak dini untuk menjadi prajurit dan keluarga yang profesional, jujur dan produktif. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: