Breaking News

Danrem 032/Wirabraja Pimpin Sertijab 2 Dandim Jajaran Korem 032/Wbr

Padang,- Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Komandan Kodim jajaran Korem 032/Wbr, di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jl. Jenderal Sudirman No. 29 Padang, Senin (31/1/2022).

Kedua jabatan Dandim yang di serah terimakan, Yakni, Dandim 0308/Pariaman dari Letnan Kolonel Czi Titan Jatmiko, kepada Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat, S.Sos, dan Dandim 0309/Solok dari Letnan Kolonel Arm Reno Triambodo kepada Letnan Kolonel Arm Hendrik Setiawan, SE.

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto menjelaskan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier perwira yang bersangkutan.

“Serah terima jabatan dua Komandan Kodim yang baru saja kita laksanakan ini merupakan salah satu bagian dari dinamika organisasi yang dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan pembinaan organisasi, agar tugas dapat berjalan semakin efektif dan berhasilguna dalam mendukung tugas pokok korem 032/wirabraja” ujar Danrem

Sebelumnya Danrem tidak lupa mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi Kepada Letnan Kolonel Czi Titan Jatmiko Beserta Isteri Yang Telah Bertugas Selama kurang lebih 1 Tahun 5 sebagai Komandan Kodim 0308/Pariaman dan juga kepada Letnan Kolonel Arm Reno Triambodo, S.Sos. beserta isteri yang telah bertugas Selama kurang lebih 2 Tahun sebagai Komandan Kodim 0309/Solok, karena selama kurun waktu tersebut telah mengemban amanah tugas jabatan dengan baik, penuh dengan semangat pengabdian dan dedikasi yang tinggi sebagai Komandan kodim di satuan jajaran Korem 032/Wbr.

Untuk jabatan 2 (dua) Dandim yang baru yaitu Letnan kolonel Arm Wahyu Hidayat, S.Sos sebagai Dandim 0308/Pariaman dan Letnan Kolonel Arm Hendrik Setiawan, SE., sebagai Dandim 0309/Solok, Danrem mengucapkan selamat datang di Ranah Minang dan selamat bertugas di Korem 032/Wbr.

“Saya minta jadilah pemimpin yang dicintai anggota serta ikhlas mencintai anggota karena hal ini merupakan nilai tertinggi dalam sebuah kepemimpinan. disisi lain saya juga berharap semoga dalam kepemimpinan saudara, satuan ini dapat meningkatkan capaian keberhasilan dengan memanfaatkan keberhasilan-keberhasilan pejabat sebelumnya”. sambung Brigjen TNI Purmanto.

“Segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. berbagai tantangan tugas, sudah menunggu untuk segera diselesaikan. Hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Sedangkan, yang masih kurang agar diperbaiki, dibenahi dan disempurnakan,” tegas Danrem.

Turut hadir dalam Sertijab tersebut, Para Kasi Korem 032/Wbr, Dandim serta Danyonif jajaran Korem 032/Wbr, Kabalak Korem 032/Wbr dan Ibu Persit KCK Koorcab Rem 032.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: