Breaking News

Kasiter Kasrem 032/Wbr, Pastikan Tugas Prajurit Di Titik Lokasi Bencana Berjalan Secara Maksimal

Pasaman,- Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 032/Wirabraja Kolonel Kav Nanang Siswoko didampingi Kasdim 0305/Pasaman Mayor Inf Supadi tinjau sejumlah titik lokasi dampak bencana alam gempa bumi dan banjir bandang di Jorong Siparayo Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman, Rabu (2/3/2022).

Lokasi yang ditinjau Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav Nanang Siswoko diantaranya rumah-rumah penduduk yang terdampak mengalami kerusakan, bangunan fasilitas umum dan peninjauan ke Posko Tangap Darurat Bencana Alam yang ada di Nagari Malampah.

Kolonel Kav Nanang Siswoko menjelaskan bahwa kedatangannya ke Lokasi Bencana untuk memastikan berjalannya tugas-tugas prajurit yang berada di titik lokasi bencana untuk membantu masyarakat dapat berjalan secara maksimal serta juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tetap waspada karena lokasi pemukiman masyarakat di sekitar dekat dengan aliran sungai rawan bencana (Banjir Bandang).

“kami ke titik lokasi pasca bencana ini, untuk mengetahui kesiapan tanggap darurat prajurit di lapangan yang tergabung dalam pasukan reaksi cepat penanggulangan bencana (PRCPB) serta meninjau kesiapan Posko-posko yang didirikan di sejumlah titik”, terang Kasiter.

Dalam kunjungan itu Kolonel Kav Nanang Siswoko setelah mengunjungi tenda –tenda prajurit menyempatkan berdialog untuk memberikan empati dengan masyarakat di lokasi pasca dampak bencana Alam.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: