Breaking News

Kasad Meninjau Vaksinasi di Kota Padang

Padang,- Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto, dan rombongan, melakukan peninjauan vaksinasi di Himpunan Tjinta Teman (HTT) kawasan Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Dalam tinjauannya tersebut, Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan terus menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketika melakukan aktivitas di luar rumah.

Disebutkannya, dengan memperketat prokes tentunya menekan penyebaran covid-19, disamping itu juga diperlukan vaksinasi.

“Serbuan covid-19 tentunya, berdampak pada perekonomian Indonesia, untuk itu disini kami membantu dengan memberikan sembako berupa beras, minyak gula, dan mie instan untuk masyarakat yang setelah mendapat vaksin,”katanya Rabu (8/9).

Ditambahkannya, vaksinasi akan terus dilaksanakan setiap hari, hal ini sesuai dengan target dari pemerintah pusat agar rakyat Indonesia sehat semua.

Dalam kegiatan vaksinasi di HTT, jumlah perserta yang mengikuti 712. Dimana sinovak berjumlah 112 dan boster 600. Para peserta vaksin tampak antusias yang mengikuti mulai dari lanjut usai hingga pelajar.

Salah seorang peserta vaksin yaitu Fani (28) warga Pondok mengaku, dirinya mengikuti kegiatan vaksinasi agar terhindar dari covid-19.

“Vaksinasi sangatlah penting bagi kesehatan,”ujarnya. (Penrem)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: