Breaking News

Ny. Rahma Dudung Abdurachman Kunjungi Galeri Keterampilan Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan

Padang,- Setelah memberikan kuliah umum di Universitas Andalas, KASAD Jenderal Dudung Abdurachman dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan mengunjungi Makorem 032/Wbr, Rabu (9/3/22).

Kedatangan KASAD beserta rombongan disambut antusias seluruh Prajurit serta Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB. Sesampainya di Makorem 032/Wbr, KASAD beserta rombongan langsung memasuki ruangan transit untuk melakukan Shalat serta makan bersama.

Dalam kunjungannya Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman menyempatkan diri mengunjungi Galeri Keterampilan Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan.

Dirinya dihadapan Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB menyampaikan sebagai istri prajurit sekaligus ibu rumah tangga memiliki peran ganda, sehingga harus terjadi keselarasan dan keseimbangan dalam menata rumah tangga.

“Keberhasilan suatu organisasi membutuhkan kesadaran dan peran aktif serta sinergitas seluruh pengurus dan anggota dalam melaksanakan program organisasi, tidak ada prajurit yang sukses dalam karier dan tugasnya tanpa didukung seorang istri.” Pungkas Ketua Umum Persit KCK

Ny. Rahma Dudung Abdurachan memberikan apresiasi atas keterampilan Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan, dan mengajak untuk tetap memunculkan ide, kreasi, dan gagasan-gagasan terbaru untuk keterampilan berikutnya, dengan tetap menjaga protokol kesehatan.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: