Pauprod Penrem 032/Wbr Ikuti Rakernis Penerangan TNI AD Tahun 2022

Jakarta,- Perwira Urusan Produksi ( Pauprod ) Penerangan Korem 032/Wirabraja, Letda Inf Mardison mengikuti Rakernis Penerangan TNI AD Tahun 2022 di Aula Gatot Subroto, Mapuspomad Jakarta, Rabu, (9/3/2022).

Rakernis ini dibuka oleh Sesdispenad Kolonel Arh Hamim Tohari yang mewakili Kadispenad, serta dihadiri seluruh Kapendam dan Kapenrem jajaran TNI AD, ucap Kolonel Donald disela acara.

Beberapa agenda yang dibahas dalam Rakernis bertemakan “Membangun Citra Positif Penerangan TNI AD yang Adaptif dan Profesional” antara lain meliputi bidang jurnalistik, penggunaan media sosial dan Program Kerja Penerangan TNI AD Tahun 2022.

Sesuai arahan Kadispenad melalui sambutannya yang dibacakan Sesdispenad Kolonel Arh Hamim Tohari, Rakornis ini digelar sebagai wadah bagi instansi Penerangan Angkatan Darat dalam menyatukan visi-misi untuk menguatkan semangat Insan Penerangan Angkatan Darat dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin hari semakin kompleks serta dinamis.

“Rakernis ini juga sebagai sarana penyampaian berbagai kebijakan Pimpinan TNI AD, di antaranya menyangkut pelaksanaan Program Kerja Tahun 2022 ini,” tambah Sesdispenad.

Hal lain yang diharapkan Sesdispenad melalui Rakernis ini adalah terlaksananya penataan dan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) Penerangan Angkatan Darat yang berkemampuan dalam menghasilkan produk-produk Penerangan Angkatan Darat yang informatif, humanis, inspiratif, edukatif, inovatif, akurat dan terpercaya.

“Insan Penerangan harus mampu menjadi filter terhadap isu-isu negatif yang berkembang di masyarakat dan meningkatkan kesadaran Prajurit, keluarga dan masyarakat dalam bijak bermedia sosial serta mampu membangun dan menjaga citra positif TNI AD di wilayahnya,” ucap Sesdispenad.

Sementara itu, Paurprod Penrem 032/Wbr Letda Inf Mardison yang hadir mengikuti Rakernis tersebut menyambut baik dan siap menindak lanjuti arahan, harapan yang disampaikan Kadispenad dalam sambutannya.

Penrem 032/Wbr siap untuk merealisasikan kebijakan, arahan, petunjuk dari pimpinan sehingga sesuai dengan apa yang diharapkan,” katanya melalui pesan Whatsappnya.

Seluruh rangkai kegiatan berlangsung aman dengan tetap mengutamakan disiplin Protokol Kesehatan yang ketat.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: