Memperingati HUT ke- 76 Persit KCK tahun 2022, Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB berikan bantuan kepada KBT

Padang,- Dalam rangka HUT ke-76 Persit KCK tahun 2022, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB melaksanakan anjangsana memberikan bantuan kepada Keluarga Besar Tentara di wilayah koramil 02/PT, Senin (21/3/2022).

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 Ibu Ariani Purmanto. Turut mendampingi oleh Wakil Ketua Ny. Intan indrian Sari Arif Hartoto dan Pengurus Persit Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan.

Kunjungan pertama memberikan bantuan kepada Ny. Zanibar Istri dari Letda Caj A. Rais Paur Ajenrem 032/Wbr, Umur 50 thn, suku Minang, Agama Islam, pekerjaan ibu rumah tangga yang mengalami sakit berat kangker payudara selama 3 thn dan
sudah pernah operasi 2 kali, saat ini sedang dalam pengobatan rawat jalan yang tinggal jln Sisingamangaraja No 29 Rt 02 Rw 04 kel.Ganting parak gadang kec.padang timur kota padang.

Selanjutnya bertolak menuju rumah Serma Erizon Batih Alpal Pen Rem 032/wbr untuk memberikan bantuan kepada Irfan Atarizonev yang membutuhkan perhatian khusus (autis) putra dari Serma Erizon yang tinggal di Asrama Ganting Blok T45 no 5 Rt 04 Rw 04 kel.ganting parak gadang kec.padang timur kota padang.

Rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sedang menderita sakit, dengan harapan dapat membangkitkan semangat serta mengurangi beban yang dialami penderita dan keluarganya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: