Breaking News

Danrem 032/Wbr Hadiri Pencanangan Program TNI AD Manunggal Air Bersih

Padang,- Pencanangan Program TNI AD Manunggal Air Bersih oleh Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurahman diikuti oleh seluruh jajaran TNI AD secara virtual, Kamis 24/03/2022 .

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto didampingi oleh Kepala Seksi Operasi Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Bobbie Triyantho dan Pasi Komsos Siterrem Kapten Inf Rifeni mengikuti kegiatan tersebut melalui Virtual di ruang Puskodal Korem 032/Wbr Jl. Jend. Sudirman no. 29 Padang Prov. Sumatera Barat.

Kegiatan diawali sambutan KASAD dengan menyapa peserta, mulai dari Satuan jajaran TNI AD, Pemerintah Daerah, POLRI dan semua unsur yang terlibat mengikuti pencangangan program Manunggal Air Bersih dan menjelaskan tentang perkembangan kegiatan yang dilaksanakan serta kendala yang dihadapi.

Jenderal TNI Dudung Abdurahman
mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Daerah serta prajurit yang mewarnai kegiatan tersebut dimana program Pencangan Manunggal Air Bersih bukan hanya untuk masyarakat umum tetapi kepada satuan TNI AD dan juga program untuk kepentingan pertanian.

Dalam kegiatan tersebut KASAD menyampaikan bahwa program Air bersih merupakan realisasi dari program Pemerintah terhadap tempat tempat yang tidak terjangkau oleh Pemerintah Daerah untuk membantu kesulitan dan menyentuh kehidupan masyarakat.

Pimpinan TNI AD ini menegaskan bahwa program tersebut gratis dan hasilnya bukan hanya untuk air minum tapi dipergunakan untuk kepentingan pertanian terutama di daerah terpencil.

KASAD mengungkapkan TNI AD terpanggil untuk atasi kesulitan rakyat, apapun kesulitan rakyat TNI AD harus ada dan jadi solusi dari setiap permasalahan.

Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Polri dan masyarakat yang telah berupaya dan bekerja keras sehingga program ini bisa berjalan, bermanfaat bagi masyarakat. Ungkapnya.
(Penrem 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: