Prajurit Produktif Harus Berani

Padang,- Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto berikan Jam Komandan kepada seluruh Komandan dan Kepala Dinas Jawatan Satuan Jajaran Korem 032/Wbr di Aula Ahmad Yani Makorem 032/Wbr. Rabu (30/3/2022).

Jam komandan dilaksanakan secara tatap muka yang diikuti para pejabat Staf Makorem, para Komandan Satuan dan secara virtual atau video converence kepada semua prajurit di satuan masing masing. Sebagai Komandan Korem Brigjen TNI Purmanto mengevaluasi pelaksanaan program kerja yang dicanangkan saat mengawali tugasnya di Provinsi Sumatera Barat yaitu Program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif.
Lebih kurang 3 bulan telah dilaksanakan/dijalankan oleh prajurit TNI AD yang berada di Wilayah Korem 032/Wirabraja.

Danrem 032/Wbr sangat mengapresiasi prajuritnya yang telah berbuat dan mengimplementasikan program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif menjadi wujud nyata dikehidupan prajurit wirabraja profesional, jujur dan produktif.

“Salah satu tugas pokok saya sebagai Komandan Korem adalah meningkatkan kesehteraan prajurit dan keluarganya, saya tidak bisa memberikan materi kepada anggota sekalian tetapi dari pemikiran produktif inilah saya dapat nantinya meningkatkan kesejahteraan prajurit Korem 032/Wirabraja” ucap Danrem.

Brigjen TNI Purmanto juga berpesan kepada Komandan/Kepala Dinas Jawatan di Wilayah Korem 032/Wbr agar terus mengevaluasi, memberikan motivasi dan juga memberikan semangat kepada prajuritnya agar program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif dapat meningkatkan ekonomi kesejahteraan prajurit serta masyarakat sekitarnya.

Danrem juga mengajak kepada seluruh Prajurit yang belum mengimplementasikan kegiatan produktif agar berani untuk memulai dan menerapkan program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif ini.

“Sesuatu kegiatan produktif itu tidak bisa dicapai kalau kita tidak berani untuk memulainya, dengan berani memulai kita yakin akan mencapai tujuan utama kita” ucap Brigjen TNI Purmanto.

Diakhir kegiatan video converence Danrem 032/Wbr juga mengingatkan kepada prajuritnya untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, jauhi Narkoba serta jangan lupa menjaga keharmonisan dalam berkeluarga seta didiklah anak-anak sampai sukses.(Penrem 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: