KEUANGAN KOREM 032/WIRABRAJA BERBAGI TAKJIL

Padang,- Menjelang berbuka puasa, prajurit Keuangan Korem 032/Wirabraja membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jl. Dr. H. Abdullah Ahmad, Kota Padang, Selasa (19/4/2022).

Dengan mengusung tema “Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, Kudam I/BB berbagi takjil berbuka puasa”, Keuangan Korem 032/Wirabraja memanfaatkan waktu dengan berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang dimulai sekira pukul 17.00 Wib menjelang waktu berbuka puasa.

Perwira Keuangan (Paku) Korem 032/Wbr Mayor Cku Fatimah, S.E menjelaskan kegiatan ini merupakan arahan dari pimpinan Kudam I/BB melalui pesan singkat WAG yang bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini.

Sejumlah pengendara tampak antusias menerima dan menyapa anggota TNI yang membagikan Takjil. Paku Korem 032/Wbr juga turut langsung bersama anggota menghampiri para pengendara dan membagikan paket takjil.

Paku Korem 032/Wbr berharap pemberian takjil ini dapat membantu para pengguna jalan yang masih dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya.

“Semoga pemberian takjil ini dapat membantu warga yang melaksanakan puasa terutama para pengguna jalan yang masih dalam perjalanan bisa segera berbuka saat tiba waktunya tanpa harus tergesa-gesa sampai ke tempat tujuan”, ujarnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: