Danrem 032/Wbr Pimpin Penyerahan Tugas Dan Tanggung Jawab Jabatan Kasrem 032/Wbr

Padang,- Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto pimpin langsung penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Staf Korem (Kasrem) 032/Wbr di gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jl. Jend Sudirman No.29 Padang, Sumatera Barat, Selasa (26/4/2022).

Dalam sambutannya Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer. Tujuan utamanya adalah, meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas satuan. Serah terima jabatan juga bertujuan untuk pengembangan karir yang bersangkutan.

“Jabatan bagi seorang prajurit pada hakikatnya merupakan penghargaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik baiknya. Dengan harapan dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya sebagai prajurit dapat mengemban tanggung jawab jabatannya dengan baik kepada pimpinan maupun kepada bangsa dan Negara”, tegas Danrem.

Danrem 032/Wbr juga mengucapkan selamat dan harapan kepada Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar yang pada hari ini telah diberikan amanah menjabat sebagai Kasrem 032/Wbr, yang sebelumnya menjabat Wadanrindam Jaya.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar beserta Istri menjabat sebagai Kasrem 032/Wbr yang baru, semoga hal ini dapat membawa pengaruh positif bagi prajurit, bagi saudara sendiri dan membawa suasana baru bagi satuan serta dapat membawa kemajuan kinerja Korem 032/Wbr”, ucap Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB, Para Kasi Kasrem 032/wbr, para Dandim jajaran Korem 032/wbr, Para Dan/Kasatdisjan Korem 032/wbr serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: