Kasrem 032/Wbr Beri Arahan Pada Casis Secata PK TNI AD Gelombang I TA 2022

Padang,-Kepala Staf Korem  032/Wbr, Kolonel Inf  Josep Tanada Sidabutar, S.E   berikan arahan kepada calon siswa    Secata PK TNI AD gelombang I TA 2022 dari Sub Panda Padang  yang akan  berangkat ke Siantar Rindam I/BB di Ajenrem 032/WBR JL Samudera, Sabtu 7/05/2022.
 
Dari 1079 peserta Calon Secata yang mengikuti seleksi dari Sup Panda Padang terpilih Sebanyak 30 orang untuk berangkat mengikuti pendidikan di Rindam I/BB.
 
Kasrem 032/Wbr dalam arahannya kepada calon Siswa Secata untuk bekal   dalam menempuh pendidikan di Rindam I/BB untuk selalu fokus dan serius dalam mengikuti semua  materi di pendidikan  nantinya.
 
“Selalu fokus dan disiplin dalam melaksanakan kegiatan pendidikan ini agar bisa menghasilkan Prajurit Prajurit tangguh Profiseonal, jujur dan produktif, serta jaga selalu Kesehatan, hindari pelanggaran selama dalam mengikuti pendidikan, jaga nama baik Satuan kita Korem 032/wbr. Ucap Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar.
 
Di akhir arahan nya Kasrem 032/wbr mengingatkan lagi kepada calon Casis Secata PK Gel I, agar  jangan lupa  beribadah, seperti sholat dan kewajiban lain nya sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing, Supaya mendapat  perlindungan dan di beri kemudahan, kelancaran selama menjalani masa pendidikan, sampai di dilantik jadi Prajurit Dua
 
Ikut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kasipers Kasrem032/ Wbr Kolonel Caj Irmawan,S sos.(Penrem 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *