Breaking News

Danrem 032/Wbr Sambut Kunjungan Silaturahmi Gubernur Sumatera Barat

Padang,- Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah beserta Kabid Prov. Sumbar melaksanakan silaturahmi dalam suasana Hari Raya Idul Fitri dengan Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto di Makorem 032/Wbr Jl. Jenderal Sudirman No. 29 Padang, Senin (9/5/2022)

Kedatangan Gubernur Sumatera Barat beserta rombongan disambut dengan hangat penuh suasana keakraban oleh Danrem 032/Wbr, Kasrem 032/Wbr beserta Kepala Seksi Korem 032/Wbr.

Brigjen TNI Purmanto berterima kasih atas silaturahmi Gubernur beserta rombongan ke Korem 032/Wirabraja, yang selama ini hubungan silaturahmi antar pejabat Forkopimda sudah terbangun sinergitas yang sangat baik, karena sinergitas sangat membantu kita bersama dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam pembangunan wilayah yang nantinya akan mewujudkan kemajuan Sumatera Barat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan ekonomi di wilayah.

Didalam acara silaturahmi tersebut Danrem dan Gubernur Prov. Sumatera Barat sempat membahas program-program ungulan Korem dan Pemerintah provinsi untuk menyamai visi/misi agar tercapainya kesejahteraan khususnya masyarakat Sumatera Barat.

Lebih lanjut Danrem membahas program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif yang sekarang ini merupakan wujud nyata dari Prajurit Wirabraja Profesional, Jujur dan Produktif.

Implementasi dari program pemberdayaan prajurit dan masyarakat produktif sudah berjalan dengan baik melalui Para Babinsa di Wilayahnya seperti pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan.

“program ini bagaimana kita mengangkat suatu peradaban untuk mencetak/melahirkan generasi-generasi produktif sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing” ujar Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Purmanto, Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah, Sekda prov. Sumbar Hansastri, Kadis PMD Sumbar Amasrul, Ketua Baznas Prov. Sumbar Bukhori, Kadis Kominfo Jasman rizal, Asisten lll Andri Julika, Asisten ll Warda Rusmen, Kabiro Apim Meifrizon, Kepala kesbangpol prov. Sumbar Jeprinal Arifin, Kabid SDA TTG dan PMD, dan Para Kasi Korem 032/Wbr.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: