Breaking News

Brigjen TNI Purmanto Apresiasi Perwira Kowad Yang Satu-Satunya Menjabat Sebagai Danramil di Jajaran Korem 032/Wbr

Pulau Punjung,- Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto kunjungi Koramil 03/Pulau Punjung Kodim 0310/SSD, yang satu-satunya perwira Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) berpangkat Mayor di jajaran Korem 032/Wbr yang menjabat Komandan Komando Rayon Militer (Danramil). 
 
Danrem 032/Wirabraja menyempatkankan diri untuk singgah ke Koramil 03/Pulau Punjung untuk melihat langsung kondisi pangkalan dan bersilaturahmi dengan prajurit Koramil Pulau Punjung.
 
Dalam kunjungan kerjanya di Koramil Pulau Punjung, Danrem disambut langsung oleh Danramil Mayor Caj (K) Tuti Andayani, Selanjutnya Danrem melakukan pengecekan kantor Koramil dan berbincang-bincang mengenai tugas-tugas satuan Koramil dan sejauh mana wujud nyata  implementasi program pemberdayan prajurit dan masyarakat Produktif di wilayahnya, serta pengarahan kepada personel sehingga masing-masing prajurit paham akan tugas yang diembannya.
 
Brigjen TNI Purmanto sangat mengapresiasi kinerja Danramil Mayor Caj (K) Tuti Andayani, yang telah berbuat banyak diantaranya merehap/perbaikan bangunan koramil dan membuat pagar pembatas pangkalan. Sebagai Danramil Mayor Caj (K) Tuti Andayani juga menyelenggarakan pembinaan untuk pemuda/pemudi Dharmasraya untuk masuk TNI, Polri dan sekolah kedinasan.
 
“seorang Wanita tidak kalah gesit dengan pria, sesuai dengan semboyannya bahwa Kowad Bukanlah Mawar Penghias Taman Tapi Kami Melati Pagar Bangsa”.ujar Danrem
 
Setelah kunjungan kerja ke Koramil, Rencana kegiatan Danrem akan menghadiri acara pembukaan TMMD ke 113 TA. 2022 (11/5/2022) di wilayah Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumbar. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: