Breaking News

Danrem 032/Wbr Berikan Motivasi Dan Bantuan 4 Ekor Kambing

Padang,- Sikap kepedulian dan kemanusian serta perhatian Atasan kepada bawahan atau anggota terimplementasi dalam keseharian Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto hal itu terbukti di sela-sela kesibukannya saat perjalanan dari Makorem 032/Wbr menuju Kodim 0310/SSD untuk menghadiri acara pembukaan TMMD ke 113 TA. 2022 di wilayah Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumbar, Rabu (11/5/2022)

Danrem 032/Wirabraja menyempatkankan diri untuk singgah ke Koramil 04/Muara Kalaban untuk melihat langsung kondisi Sersan dua Syafril yang menderita penyakit gagal ginjal. Silaturahmi itu telihat dalam suasana hubungan yang harmonis sehingga terjalin komunikasi antara atasan dan bawahan.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 032/Wirabraja memberikan motivasi dan bantuan 4 ekor kambing, kepada Serda Syafril anggota Babinsa di Makoramil 0310-04/Muaro Klaban Kodim 0310/SSD, yang saat ini sedang dalam perawatan dokter melaksanakan cuci darah tiap 2 Minggu sekali akibat gagal ginjal.

Tujuannya agar Serda Syafril dan keluarganya mempunyai kegiatan produktif dalam kehidupan sehari hari sehingga tanpa disadari sakit yang diderita tidak menjadi beban pikiran.

“Selain itu apabila kambing tersebut dipelihara dengan baik sampai berkembang, harapannya ke depan dapat membantu meningkatkan ekonomi keluarga,” ujar Danrem

Dengan memiliki rasa empati yang tinggi dan terjalinnya hubungan yang harmonis terhadap anggota Danrem 032/Wbr sangat dekat dengan prajurit, senantiasa berupaya memberikan solusi terhadap permasalahan ekonomi prajurit seperti menerapkan program pemberdayaan prajurit dan masyarakat produktif.

Sementara itu Serda Syafril didampingi istri usai menerima bantuan, menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto yang telah memberikan bantuan berupa 4 ekor kambing untuk kami pelihara, semoga cepat berkembang biak sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarga.

“Semoga bapak Danrem diberikan kesehatan, panjang umur dan limpahan karunia oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu menuntun langkah bapak Danrem dalam melaksanakan tugas,”ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasiren, Kasiops, Kasiter dan Dandim 0310/SSD. (Penrem 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: