Breaking News

KASI REN KOREM 032/WIRABRAJA MENGIKUTI ZIARAH ROMBONGAN DALAM RANGKA HARKITNAS KE-114 TA 2022

Padang,- Komandan Korem 032/Wbr yang di wakili Kasi Ren Kolonel Arh Asep Suganjar mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-114 di Taman Makam Pahlawan Lolong, Jalan S.Parman No.117 Padang Utara Kota Padang Sumatera Barat, Jumat (20/5/2022).

Ziarah Harkitnas diikuti Perwira, Bintara, Tamtama, TNI – POLRI dan PNS di Taman Makan Pahlawan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Upacara Ziarah Makam Pahlawan di awali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, untuk kemudian dilanjutkan dengan diletakkan karangan bunga oleh Inspektur Upacara Drs Hansastri, M.M Sekda Provinsi Sumatera Barat, serta tabur bunga ke makam-makam pahlawan yang dimakamkan ditaman Makam Pahlawan lolong Kota Padang.

Sekretaris daerah Provinsi Sumatera Barat Drs Hansastri, M.M menyebutkan rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah. Dan mengajak masyarakat untuk selalu mengenang para pejuang dengan cara mengisinya dengan berbagai pembangunan yang bisa mensejahterakan masyarakat.

“Sudah semestinya kita menghormati para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan negara Indonesia dari tangan penjajah, mari bersama-sama kita mendoakan mereka agar ditempatkan di sisi Tuhan YME, dan kita isi hasil perjuangan mereka dengan pembangunan yang nermanfaat,” Fungkas Sekda Drs. Hansastri, M.M.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: