Breaking News

Korem 032/Wirabraja Gelar Upacara Peringatan Harkitnas ke 114

Padang,- Korem 032/Wirabraja melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114, dengan tema “Ayo Bangkit Bersama”, Jum’at (20/5/2022) di Makorem 032/Wbr Jl. Jenderal Sudirman No. 29 Padang.

Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar bertindak selaku Inspektur Upacara. Kegiatan upacara juga dihadiri oleh para Kasi Kasrem 032/Wbr, Komandan satuan dan Kabalak jajaran Korem 032/Wbr.

Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Jhonny G. Plate, yang dibacakan Kasrem 032/Wbr antara lain menyampaikan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114, pada 20 Mei 2022, semangat Boedi Oetomo masih relevan untuk di kontekstualisasikan pada kehidupan berbangsa saat ini, ditengah krisis pandemi Covid-19 dan konflik Ukraina – Rusia yang menyebabkan kondisi ekonomi global serta geopolitik menjadi tidak stabil. Untuk memaknai kebangkitan nasional sebagai upaya kolektif bangsa untuk memperkuat persatuan bangsa.

Menkominfo RI mengajak kepada seluruh komponen masyarakat bangsa Indonesia untuk terus bekerja keras dan bersinegri menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional Indonesia.

“Momentum Hari kebangkitan Nasional mari kita maknai dengan semangat pantang menyerah, jadikan sebagai tonggak kebangkitan dari pandemic covid-9 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia khususnya Indonesia” lanjut Mekominfo RI.

Pelaksanaan Upcara hari Kebangkitan Nasional berjalan dengan hikmat, aman dan tertib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: