Turnamen Sepak Bola DANDIM CUP Dalam Rangka TMMD KE 113 KODIM 0310/SS Resmi Dibuka

Dharmasraya,- Untuk memeriahkan pelaksanan kegiatan TMMD 113 TA 2022 Kodim 0310/SS di Kenagarian Abai Siat,Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi S.Sos.M.I.Pol yang juga menjabat Komandan Satgas TMMD 113 mengadakan Turnamen Sepak bola Dandim CUP di mulai dari tanggal 25 -30 Mei 2022 yang di ikuti sebanyak 8 Club Sekecamatan Koto Besar.

Dalam Sambutan nya Dandim 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos.M.I.Pol yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) 0310/SS Lettu Inf Yefril menyampaikan apresiasinya kepada para peserta dan pendukung yang telah mensupport kegiatan kompetisi sepak bola tersebut dan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Junjung tinggi nilai sportivitas, jadikan kompetisi ini ajang olahraga juga sebagai pengikat silaturahmi antar club dan menambah persaudaraan,” ucap Pasiter.

Dalam kesempatan yang ada Lettu Inf Yefril  melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya babak pertandingan, sebagai perdana adalah pertandingan antara kesebelasan Koto Ranah vs Ekaekutif yang di menangkan oleh kesebelasan Eksekutif dengan skor 2-0.

Ikut hadir dalam acara pembukaan tersebut Danramil 10 Kodim 0310/SS koto Baru,Kabag Perencanaan Polres Dharmasraya, Wali Nagari Abai Siat dan Babinsa setempat. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: