Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Korem 032/Wirabraja

Padang– Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, S.E.,M.Hum melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Korem 032/Wirabraja, pada Jumat (27/5/2022).

Usai olahraga bersama dengan Prajurit dan PNS Korem 032/Wbr di lapangan sport centre Wirabraja Terandam Kasdam I/BB melanjutkan untuk meninjau lapangan tembak Yonif 133/YS Lapai didampingi oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto.

Setelah itu pejabat nomor dua TNI AD jajaran Kodam I/BB ini, kunjungi Markas Korem 032/Wbr untuk memberikan arahan kepada Prajurit dan PNS di jajaran Korem 032/Wbr.

Pada kesempatan tersebut Kasdam I/BB menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah kunjungan biasa untuk menjalin tali silahturahmi antara Pimpinan dan Anggota. Ucap Kasdam

Selanjutnya Kasdam I/BB berpesan agar prajurit senantiasa baik-baik dengan rakyat dan jangan sekali-kali melakukan pelanggaran.

“Mari bersama-sama hindari perilaku-perilaku tidak terpuji, yang dapat memalukan diri sendiri maupun satuan”.ucap Kasdam.

Kasdam I/BB juga berpesan kepada para unsur Komandan untuk benar-benar mengecek setiap prajuritnya di lapangan dan mendalami kendala dan permasalahan anggota, serta dicarikan solusi untuk mengatasi permasalahannya, sehingga tidak berlarut larut. Hindari penyalahgunaan Narkoba. Jangan sampai ada prajurit yang bermain-main dengan Narkoba.

Selanjutnya Kasdam I/BB Beserta Danrem 032/Wbr dan para Pa Staf melanjutkan Sholat Jum’at di Masjid At-Taqwa Makorem 032/Wbr.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *