Penutupan TMMD ke 113 TA 2022, Kodim 0305/Psm dengan Tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun Negeri”

 
Pasaman,- Danrem 032/Wbr di wakili Kasiren Korem 032/Wbr Kolonel Arh Asep Suganjar memimpin acara Penutupan TMMD ke 113 Kodim 0305/Pasaman di Aula Kantor Bupati Lubuk Sikaping, Pasaman pada Kamis (09/06/2022).
 
Turut hadir Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav Nanang, Gubernur Sumbar diwakili Sekretaris DPM Sumbar, Forkopimda Kabupaten Pasaman, Dandim 0305/Pasaman selaku Dansatgas TMMD, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Ketua TP.PKK, Ketua Persit Kartika Kirana Kodim 0305/Pasaman, Ketua Bhayangkari, Ketua DWP Kabupaten Pasaman, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Pimpinan Instansi BUMN/BUMD dan Camat serta Wali Nagari se Kecamatan Bonjol.
 
Kegiatan di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan Paparan Hasil Kegiatan Hasil yang di capai oleh Dansatgas TMMD ke 113 Kolonel Kav Hary Bakti Dandim 0305/Pasaman. 
 
Bupati Pasaman, Benny Utama dalam sambutannya mengatakan, apresiasi atas terbangunnya beberapa insfratruktur dengan baik, seperti pembukaan jalan,  drainase serta gorong – gorong dengan bergotong royong masyarakat Nagari Ganggo Hilia bersama TNI.”Setelah ini masyarakat Nagari Ganggo Hilia dapat melaksanakan aktivitas dengan lebih baik dan lebih mudah, dengan berbagai insfratruktur yang telah terbangun tersebut,”ujarnya.
 
Sementara itu, Kasiren Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh Asep Suganjar, membaca amanat Pangdam I/Bukit Barisan mengatakan, TMMD merupakan bagian dari operasi bhakti TNI diwujudkan dengan cara membantu Pemerintah Daerah dalam menyiapkan dan memperbaiki insfratruktur serta mengakselerasi program Pemerintah Daerah.
 
Selanjutnya sasaran TMMD ke 113 yang sudah diselesaikan antara lain sasaran fisik, hasil yang telah dibangun agar senantiasa dijaga dan dipelihara agar usia pakai dan manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun yang cukup lama.
 
Kasiren Korem 032/Wbr menambahkan, TMMD ke 113 juga telah menyelesaikan sasaran Non Fisik berupa penyuluhan tentunya sangat berdampak positif bagi masyarakat dan generasi muda agar mampu membangun karakter bangsa yang akan mendorong masyarakat yang kompetitif demi terciptanya kemandirian bangsa.
 
Terakhir, Kasiren Korem 032/Wbr mengungkapkan melalui program fisik dan non fisik tersebut, TMMD dapat memberikan landasan kehidupan berbangsa dan bernegara yang selaras dengan cita – cita bangsa yaitu mewujudkan negara kesatuan Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
 
Pada kesempatan tersebut, Dansatgas TMM ke 113 Letkol Kav Hary Bakri mengajak Rombongan Meninjau ke lokasi TMMD yang telah dikerjakan. Untuk sasaran fisik Pembukaan jalan telah selesai 100%,Perkerasan badan jalan 97%, Peningkatan l3bar badan jalan 100%.
 
Sementara itu, Pembuatan Parit air dan pemasangan batu 93%, Pembuatan jembatan Plat Deuker 10×2 M sebanyak 2 unit. Untuk jembatan Plat Deuker 1 hasil 100% dan jembatan Plat Deuker 2 sekitar 92 % serta beberapa sasaran tambahan Berupa RTLH (Rumah tidak layak huni) sebanyak 5 Unit. (Penrem 032)

About admpenrem032

2 comments

  1. Kepada seluruh angota tni di padangvtolong lindungi kami dari aksi oknum polisi berpangkat brigadir, nama nya sal putra dinas di polda kami di lubuk buaya dan padang sarai resah dia bikin onar terus dan bw narkoba kami ga mau lapor polisi yg lain karna kami tidak tw yg mana yg bela rakyat nya Maka dari itu kami putus kan biar tni yg menangkap basah,ada korban bejat nya di polsek koto tangah mantar bandar udah jadi tukang serfis ac dan elektronik yg lain nya di jebak kerja di rumh orang yg lagi make trus teman oknum polisi yg lain nya juga sms korban tersebut seolah olah mw blanja ,eh di tankap trus oknum ngomong di warung warung sebenar nya junedi tanjung bisa lepas tp keluarga nya ga ada yg mau ngurusin padahal butuh 15jt aja,itu bahasa kelur berhari hari sampe hari ini korban masih ada di polsek koto tangah udah 2 bln lebih,tolong dong pak tni seluruh kota padang basimi oknum polisi tersebut libatkan wartawan ,masyarakat udah susah cari makan malah di bikin begini kasian istri istri korban dan para anak anak nya,SALAM NKRI dari kami orng bawah koto tangah buat pak tni di kota padang Sumbar

    • Jejak digital hp jg ada tu pak tni sama oknum polisi tersebut di seribg ngajak teman dan calon korban nya bwt makai narkoba trus di foto in barang tersebut trus di kirim ke watshap watshap yg ada di hp dia

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: